Aku bangga jadi Indonesia



Bangga jadi orang Indonesia atau Bangga jadi orang Indonesia
Aku adalah orang Indonesia
Indonesia tanah air beta
Tempat membuat mimpi menjadi nyata
Lantas aku harus bangga jadi orang indonesia atau, apakah yang harus aku banggakan dari indonesia
Negeri yang begitu ramah
Itu dulu, generasi sekarang jadi pemarah
Negeri dengan hutan terbesar di dunia
Itu dulu, sekarang telah hilang ditelan dunia
Apa yang harus kita banggakan oleh Indonesia
Tentang Hewan-hewan langkah yang sudah punah
Jutaan budaya yang telah sirna
Ratusan bahasa yang telah hilang apakah kita bangga dengan pemimpin kita
Yang melakukan korupsi di mana mana
Apa yang harus aku banggakan
Ketika semua memori itu tak bisa dilupakan

Dah itu aja, terimakasih


Ikram F Rusli
Mahasiswa FH UNISMA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

25 GOMBALAN Ala FILSUF

Postmodern dan kecanggihan visi misi

44 Indikator Kemunduran HMI

Mengapa harus Filsafat Islam

Biografi lengkap 25 Nabi dan Rasul